Terima KASIH, untuk semua.. :)


Do not forget, please give your comments after reading and press the like ^.^

Aku tau aku salah, tapi itu kulakukan karna ku tau mengapa.
Kau tak pernah hiraukan aku.
Aku menunggu mu, tapi kau takpernah acuhkan aku
Aku menanti-nantikan hadir mu, tapi kau malah menghindar

Ku coba sabar dengan semua kelakuan mu,
Tapi kau malah kurangajar.
Aku memang bodoh dalam Percintaan,
Tapi aku tak ingin di bodohi atau membodohi hal itu.

Kini ku pergi dan mungkin takkan pernah kembali
karna ku tau pasti, kau telah melayang bersama dengan
Keangkuhan dan berselimut dalam Kemegahan.

terimakasih telah buat aku mempelajari seluruh kehidupan ini,
terimakasih telah buat aku tegar dalam menjalani,
terimakasih telah buat aku mengerti berapa haga diri ini,
walau ku tau ku takpernah berarti apalagi untuk dihargai,
aku tau aku tak mungkin menjadi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar